Bila Gagal, Redknapp Tak Ingin Pemainnya Pergi

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 26 April 2012 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 26 45 619254 JjiRaghat5.jpg Harry Redknapp. (Foto: Daylife)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengharapkan para pemain bintangnya tetap di White Hart Lane hingga musim depan. Hal ini terkait dengan minimnya peluang mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, saat ini Spurs berada di posisi kelima usai bermain dengan buruk dalam beberapa laga terakhirnya. Untuk kembali ke empat besar dan meraih tiket ke Liga Champions musim depan, para pasukan The Lilywhites harus bersaing keras dengan Chelsea dan Everton.

Tidak lolosnya Spurs ke Liga Champions dapat membuat para pemain bintangnya untuk pergi ke klub besar lainnya. Setidaknya, saat ini ada dua pemain besar Spurs yang berpeluang pergi dari White Hart Lane.

Mereka adalah, Luka Modric yang diminati oleh Chelsea dan Gareth Bale yang sangat tertarik dengan klub besar asal Spanyol, Barcelona. Hal tersebutlah yang membuat cemas Redknapp.

“Saat mereka datang ke Tottenham, kita belum berlaga di Liga Champions. Kini, kita nyaris kembali ke Liga Champions,” ungkap Redknapp kepada Sky Sports, Kamis (26/4/2012).

”Mereka bermain untuk Tottenham dan sudah berada di klub yang hebat. Jadi, tidak ada alasan mereka tiba-tiba ingin meninggalkan klub, Kita mengharapkan bisa kembali tampil di Liga Champions tahun depan. Namun, bila gagal akan kita coba kembali,” pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini