nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuyt Ajak Kalou Balik ke Feyenoord

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 26 April 2012 13:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 04 26 45 618912 OxUodmxMQt.jpg Dirk Kuyt. (Foto: Daylife)

LONDON - Pemain Chelsea, Salomon Kalou, mengungkapkan bila Dirk Kuyt ingin pergi dari Liverpool. Tidak hanya itu saja, Kuyt juga mengajak Kalou untuk balik lagi ke klub asal mereka berdua, Feyenoord.

Seperti diketahui, Kuyt belakangan ini sudah jarang dimasukan ke dalam skuad inti The Reds oleh pelatih Kenny Dalglish. Bahkan, mantan pemain Feyenoord pada medio 2003-2006 ini masih belum mendapatkan kejelasan akan kontraknya dari pihak The Reds.

Hal yang serupa juga sempat dirasakan oleh Kalou saat The Blues masih dalam asuhan Andre Villas-Boas. Tapi, kini dirinya tengah menikmati performa terbaiknya usai mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih sementara The Blues, Roberto Di Matteo.

Hal tersebut yang membuat Kalou masih ingin tetap bertahan di Stamford Bridge dan juga menolak ajakan Kuyt. Meski begitu, Kalou menegaskan bila dirinya suatu saat akan kembali ke Feyenoord.

“Bagi saya Feyenoord adalah nomor satu. Namun, sayang masih ingin bertahan beberapa tahun lagi di sini (Chelsea), setelah itu Feyenoord akan menjadi sebuah opsi,” ungkapnya seperti dilansir Goal, Kamis (26/4/2012).

“Dirk (Kuyt) mengatakan pada saya bila dirinya ingin kembali (ke Feyenoord) saat ini juga. Dirk berkata pada saya, kalau saya harus ikut dengan dirinya, dan kita berdua kembali ke Feyenoord,” pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini