nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pepe: Hargai Perjuangan Madrid!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 26 April 2012 05:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 26 261 619144 99ZL8EcPyQ.jpg Pepe (Foto: Daylife)

MADRID - Bek Real Madrid, Pepe, meminta usaha timnya yang sudah bersusah payah berjuang hingga semi final Liga Champions dihargai. Pepe juga optimis timnya akan bisa kembali tampil baik di Liga Champions musim depan.

Madrid memang telah menunjukkan usaha maksimal mereka di semi final. Mencetak dua gol cepat, dan unggul. Namun Bayern sukses mencetak satu gol yang merubah skor menjadi 2-1. Setelah bermain 120 menit tanpa ada skor yang berubah, maka pemenang dicari lewat adu penalti.

Pada laga adu tos-tosan itulah keberuntungan Madrid menguap. Pasalnya tiga dari empat algojo El Real gagal mengeksekusi penalti, sementara tiga dari lima algojo Bayern sukses mengeksekusi penalti. Bayern memang lolos ke final, namun bagi Pepe, dirinya dan rekan setim sudah berusaha semaksimal mungkin.

“Kami harus menghargai usaha yang telah ditunjukkan semua orang hingga sekarang ini. Kami memiliki tim muda dengan banyak kualitas dan musim depan kami akan kembali berkompetisi di Liga Champions,” tutur Pepe, dilansir dari UEFA, Kamis (26/4/2012).

“Kami akan mencoba berbagai hal seperti yang telah kami lakukan di tahun ini, sembari berharap keberuntungan tetap menaungi kami,” pungkasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini