nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcelo: Madrid Tersingkir dengan Kepala Tegak

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 26 April 2012 15:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 26 261 619071 7iTf9sdQxz.jpg Marcelo (Foto: Getty)

MADRID – Bek sayap Real Madrid Marcelo mengaku kecewa dengan tersingkirnya Los Blancos di semi final Liga Champions meski pemain internasional Brasil ini menekankan timnya kalah dengan kepala tegak.

 

Madrid harus menerima pil pahit usai kalah adu penalti 3-2 dari Bayern Munich, meski dalam waktu normal dan tambahan waktu klub ibu kota Spanyol itu memimpin 2-1. Pertandingan diakhiri adu penalti karena di leg pertama, Los Blancos juga kalah 2-1 dari FC Hollywood hingga gregat sama kuat 3-3.

 

Dengan demikian klub raksasa Jerman itulah yang melaju ke babak final yang juga akan dimainkan di kandang mereka sendiri, Stadion Allianz Arena pada 19 Mei mendatang dan Madrid kini hanya tinggal berharap memenangkan trofi di ajang La Liga.

 

"Kami memberikan performa yang luar biasa di menit-menit awal, tetapi kami tidak berhasil untuk menutup dengan baik di akhir pertandingan. Ini menyedihkan,” tutur Marcelo seperti dilansir Goal, Kamis (26/4/2012).

 

“Tapi, kami bisa mengangkat kepala kami dengan tegak, karena kami sedang mengalami musim yang hebat. Kami berjuang, berlari dan melakukan segalanya untuk menang," tegasnya.

 

"Kami memiliki peluang besar dan kami semua sedih. Kami sebuah tim dan ketika salah satu gagal kita semua gagal. Kami memberikan performa yang luar biasa dan sebagai prajurit, kami memberikan segalanya untuk menang. Kami bekerja sangat keras dan yang dibutuhkan hanya sedikit lebih baik,” ungkapnya pemain berusia 23 tahun ini.

 

Marcelo juga menambahkan, pertandingan yang harus diakhiri dengan adu penalti tak ubahnya seperti lotere. Dia juga mengakui, keberuntungan tidak berada pada timnya, namun para pemain harus tetap bangga.

 

"Kami tidak mencapai final, tapi kami merasa kami tim hebat. Adu penalti seperti lotere dan ketika Anda gagal berarti keberuntungan tidak di pihak Anda. Mereka yang mengambil penalti bisa bangga, apapun hasilnya," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini