Barca: Maafkan Kami, Cules

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 25 April 2012 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 25 261 618292 VGINf3AVfQ.jpg Dani Alves di sesi konferensi pers (Foto: Getty Images)

BARCELONA - Tak ada kata lain selain maaf yang bisa diucapkan para pemain Barcelona usai tersingkir dari panggung Liga Champions. Fullback Dani Alves berharap seluruh fans Barca memaafkan mereka.

Blaugrana harus tersingkir secara tragis oleh Chelsea di hadapan publik Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dini hari tadi. Tampil dominan sepanjang laga, Barca harus puas mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Dengan agregat 3-2 (kalah 0-1 di Stamford Bridge), Barca pun harus mengubur ambisinya menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juara. Hasil ini sontak membuat fans mereka kecewa.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Cules (julukan fans Barca) atas dukungannya dan di saat bersamaan ingin meminta maaf atas apa yang terjadi. Kami lelah, tapi itu tak bisa dijadikan alasan,” tutur Alves dikutip Goal, Rabu (25/4/2012).

Sementara itu, rekan setimnya Cesc Fabregas juga belum bisa sepenuhnya menerima kekalahan ini. Fabregas yang sempat ribut dengan Frank Lampard di pertandingan tersebut, mengaku timnya pantas lolos karena tampil dominan di dua pertemuan tersebut.

“Sangat menyakitkan tersingkir dengan cara seperti ini. Apalagi melihat kami memiliki banyak peluang mencetak gol. Kekalahan ini sangat berat,” pungkas mantan bintang Arsenal ini.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini