Lampard: Semangat Pemain Chelsea, Luar Biasa!

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 25 April 2012 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 25 261 618142 85YfsPHD40.jpg Frank Lampard. (Foto: Getty Images)

BARCELONA – Sempat ketinggalan dua gol tanpa balas dan bermain dengan 10 orang, Chelsea justru berhasil bangkit. Frank Lampard dkk mampu menyamakan skor dan lolos ke final Liga Champions.

 

“Sebuah penampilan yang luar biasa! Saya tahu kami seperti harus melewati tembok, tapi kami mampu bertarung hingga akhir pertandingan,” ungkap Lampard selepas pertandingan dilansir Sky Sports, Rabu (25/4/2012).

 

Pada babak pertama, Barcelona memang sempat memimpin dengan skor 2-0 lewat gol Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Bahkan, perjuangan tim tamu semakin berat setelah John Terry mendapatkan kartu merah.

 

Kapten The Blues itu tertangkap wasit melanggar Alexis Sanchez pada babak pertama. Meski bermain dengan 10 orang, Chelsea masih dapat memperkecil ketinggalan sebelum babak pertama berakhir lewat gol Ramires.

 

Lionel Messi mendapatkan kesempatan untuk memperlebar keunggulan. Sayang, tendangan pemain asal Argentina itu membentur tiang gawang. Fernando Torres berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan.

 

“Saya tahu masyarakat ingin melihat sepakbola yang indah. Tapi, bermain dengan 10 orang dengan waktu tersisa 50 menit dan tertinggal dua gol, kami berhasil memperlihatkan penampilan luar biasa,” jelas Lampard.

 

“Waktu terasa bergerak sangat lambat di babak kedua, tapi saya sudah merasa akan menjadi malam kami. Anda tahu dia memiliki kapasitas untuk mencetak gol karena pemain di tim mereka. Tapi, kami bermain penuh determinasi,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini