Cavani Ragu Bertahan di Napoli

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 24 April 2012 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 24 47 617093 riHUvBeAvX.jpg Edinson Cavani (Foto: Daylife)

NAPLES – Striker Napoli Edinson Cavani mengaku dirinya tidak yakin akan masa depannya bersama I Partenopei pada musim depan mengingat begitu banyaknya klub yang berniat melamarnya.

 

Seperti diketahui, sejak awal musim ini, Manchester City dan Chelsea telah tertarik mendatangkan pemain internasional Uruguay ini. Dan bukan rahasia pula, Cavani juga berminat berkiprah di luar Italia.

 

Napoli sendiri bertekad untuk menjaga Cavani dari buruan klub-klub besar Eropa dan bersikeras hanya akan menjual mantan pemain Palermo ini bila ada tawaran yang signifikan bagi mereka.

 

"Apakah saya akan tinggal di Napoli, bahkan jika kami tidak lolos ke Liga Champions? Saya tidak tahu, klub yang akan menangani hal semacam ini," ujar Cavani seperti dilansir Sky Sports, Selasa (24/4/2012).

 

Cavani mengakui masa depannya ada di tangan Napoli, baginya saat ini yang terpenting adalah fokus memberikan yang terbaik bagi tim asuhan Walter Mazzarri itu.

 

"Saya hanya fokus bermain sepakbola saya dan memenangkan setiap pertandingan,” tegasnya.

 

"Klub akan berpikir tentang yang lain dan mereka tahu apa yang harus dilakukan. Selama saya di Napoli, saya akan terus memberikan segalanya untuk tim ini," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini