Perotta: Roma Butuh Waktu

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 24 April 2012 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 24 47 617091 GExs0Aldtp.jpg Simone Perrotta (Foto: Getty)

ROMA – Gelandang gaek AS Roma, Simone Perrotta meminta fans Giallorossi lebih bersabaran setelah mereka takluk 4-0 di markas Juventus dalam lanjutan kompetisi Serie A, Senin (23/4/2012) dini hari WIB.

 

Roma yang menargetkan finis di peringkat ketiga demi tiket Liga Champions, harus menerima kenyataan semakin sulit mengejar rival sekota mereka, Lazio yang masih bertengger di urutan ketiga.

 

"Juventus benar-benar pantas meraih kemenangan, terlepas dari kartu merah yang kami terima," kata Perrotta seperti dilansir Football-Italia, Selasa (24/4/2012). "Mereka adalah tim yang benar-benar kuat dan telah dibangun untuk menang,” tambahnya.

 

"Roma? Kami masih merupakan tim yang sangat muda dan kami perlu waktu untuk tumbuh," tutur pemain yang mengantarkan Timnas Italia menjuarai Piala Dunia 2006 ini.

 

Giallorossi memang boleh dibilang sering tampil kurang konsisten sejak ditangani Luis Enrique pada awal musim ini. Namun, pelatih asal Spanyol itu hingga saat ini masih dipercaya untuk membesut Franscesco Totti cs.

 

Roma sendiri kini terpaut tiga poin dari Lazio. Dengan pertandingan Serie A yang masih menyisakan lima laga lagi, Giallorossi tak boleh kehilangan poin jika ingin menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini