Lamela Dilarang Tampil Tiga Laga

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 24 April 2012 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 24 47 617084 QBCP5xCLBT.jpg Erik Lamela (Foto: Getty)

ROMA – Gelandang serang belia AS Roma Erik Lamela dilarang tampil selama tiga pertandingan di kompetisi Serie A setelah tertangkap kamera meludahi bek Juventus Stephan Lichtsteiner.

 

Dalam pertandingan yang dimenangi Bianconeri dengan skor 4-0 itu, Lamela diketahui meludahi Lichtsteiner karena bereaksi terhadap hinaan yang dilakukan pemain internasional Swiss itu.

 

Bukti video tersebut telah diselidiki oleh komisi disiplin Serie A yang akhirnya menjatuhkan larangan tiga pertandingan kepada pemain berkebangsaan Argentina itu.

 

Dengan demikian, pemain yang dibeli Giallorossi dari River Plate pada musim panas lalu tidak akan bermain untuk pertandingan Roma melawan Fiorentina, Napoli dan Chievo Verona. Lamela juga kemungkinan akan didenda oleh klubnya atas perbuatannya.

 

Sementara itu, dua lainnya pemain Roma lainnya juga termasuk dalam daftar sembilan pemain Serie A yang akan ditangguhkan dalam pertandingan pertengahan pekan ini.

 

Kiper Maarten Stekelenburg, yang diganjar kartu merah dalam pertandingan melawan Juventus, serta striker Bojan Krkic yang juga akan absen melawan Fiorentina karena akumulasi kartu.

 

Tujuh pemain lainnya yang tidak bisa membela timnya pada midweek Serie A adalah: Bonera (Milan), Pasqual (Fiorentina), Bertolo (Palermo), Mesto (Genoa), Rossi (Genoa), Quagliarella (Juventus) dan Von Bergen (Cesena).

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini