nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

United & Liverpool Berebut Sigurdsson

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 24 April 2012 00:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 23 45 617073 hkTAmGlnHL.jpg Gylfi Sigurdsson. (Foto: Getty Images)

LONDON - Manchester United dikabarkan tengah bertarung dalam mendapatkan Gylfi Sigurdsson. Pasalnya, pemain yang dimiliki oleh klub Hoffenheim ini siap dilego pada musim panas mendatang.

Sigurdsson sendiri saat ini bermain untuk Swansea City dengan status pemain pinjaman. Performanya yang gemilang pada musim ini sudah menarik minat klub-klub besar, tercatat pemain asal Islandia ini sudah menyumbangkan tujuh gol dari 14 laga dilakoninya bersama The Swans.

Melihat torehan tersebut The Swans berinisiatif untuk mempermanenkan Sigurdsson. Sayang, Swansea harus mendapatkan masalah karena Hoffenheim enggan melepas pemainnya tersebut dengan harga di bawah 10 juta pounds.

Hal semakin sulit saja ketika dua klub besar Premier League lainnya, yaitu Liverpool dan Manchester United ikut tertarik untuk membelinya. Tentunya, ini akan menjadi masalah yang cukup besar bagi klub seukuran The Swans.

Seperti dilaporkan oleh Dailymail, Selasa (24/4/2012), pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, dan seseorang dari manajemen United, Martin Ferguson, telah menyaksikan permainan Sigurdsson secara langsung kala melawan Bolton Wanderers, pekan lalu.

(min)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini