VDV Betah Bersama Spurs

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 23 April 2012 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 23 45 616341 hYcrvLw2Lk.jpg Rafael van der Vaart (Foto: Getty)

LONDON – Gelandang serang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart mengatakan, dirinya tidak berniat meninggalkan timnya pada musim panas mendatang, bahkan jika Spurs gagal lolos ke Liga Champions sekalipun.

 

Setelah tampil menjanjikan di awal hingga pertengahan musim ini, Tottenham belakangan malah cukup sering gagal meraih poin penuh. Hasil itu membuat mereka terancam gagal bermain di kompetisi elite Eropa.

 

Van der Vaart sendiri berjanji ingin bertahan lebih lama di White Hart Lane, walaupun beredar kabar bintang-bintang Spurs akan hengkang jika tim asuhan Harry Redknapp itu tak mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

 

"Bahkan jika kami tidak berhasil masuk ke Liga Champions, itu bukan alasan bagi saya untuk pergi," ujar Van der Vaart seperti dilansir Setanta Sports, Senin (23/4/2012).

 

Pemain internasional Belanda ini juga mengungkapkan, klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid dan Manchester United memang menjadi daya tarik bagi setiap pemain, namun Van der Vaart menyatakan kebahagiannya bisa membela Tottenham.

 

"Setiap pemain muda ingin bermain untuk Barcelona, Manchester United atau Real Madrid. Tapi, itu adalah sesuatu yang sudah saya lakukan, dan saya sekarang bahagia di Spurs," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini