nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pjanic Ingin Rusak Rekor Juve

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 22 April 2012 02:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 22 47 616032 L0jqpdw3jL.jpg Miralem Pjanic. (Foto: Getty Images)

TURIN – Sejauh ini, Juventus adalah satu-satunya tim di Italia yang tidak pernah mengalami kekalahan. Oleh sebab itu, Miralem Pjanic memiliki ambisi untuk memberikan kekalahan perdana kepada Juve.

 

Ya, skuad besutan Antonio Conte itu memang belum pernah mengalami kekalahan di Serie A musim ini. Saat ini, tim berjuluk Bianconeri itu sedang berusaha mendapatkan satu tiket lolos ke Liga Champions musim depan,

 

Pekan ini, Roma akan menyambangi markas Juventus Arena. Pjanic mengaku tidak gentar menghadapi tim tuan rumah. “Roma ingin menjadi tim pertama yang mengalahkan Juventus pada musim ini,” kata gelandang asal Bosnia itu.

 

“Saat masih kecil, saya melihat pertandingan Juve karena Zinedine Zidane bermain di sana dan saya juga menyukai tim ini,” sambung gelandang Roma itu sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (22/4/2012).

 

Pjanic mengaku kagum dengan permainan Juve. Menurutnya, tim asuhan Conte itu adalah sebuah tim yang sangat sulit dikalahkan. Sebab, Bianconeri merupakan sebuah tim yang sangat kompak. Roma berharap kemenangan dapat membawa mereka ke posisi ketiga.

 

“Posisi ketiga sangat mungkin buat kami, masih ada enam pertandingan tersisa dan pertandingan melawan Juve adalah yang paling dinikmati. Ini seperti pertandingan Liga Champions,” ujar Pjanic.

 

“Juve sedang bertarung untuk meraih gelar juara, kami berebut posisi ketiga. Tapi, kami ingin menampilkan sebuah permainan hebat dan berharap mengakhiri rekor tak terkalahkan Juve,” tegasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini