nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbangi Arsenal, Di Matteo Mengaku Puas

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 22 April 2012 02:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 22 45 616027 mCmN1fr3hm.jpg Roberto Di Matteo. (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea memang gagal membawa pulang tiga poin. Namun, pelatih interim Roberto Di Matteo mengaku puas dengan performa skuadnya dalam pertandingan ini.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Di Matteo memang tidak menurunkan skuad terbaiknya. Suksesor Andre Villas-Boas itu tidak menurunkan Didier Drogba, Frank Lampard dan Juan Mata.

 

Posisi depan dipercayakan kepada Fernando Torres. Sementara, Arsenal menurunkan pemain terbaiknya. Meski hanya mendapatkan hasil imbang, tapi Di Matteo mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.

 

“Saya rasa kami menampilkan sebuah permainan yang luar biasa. Ketika anda datang ke Emirates Stadium, sangat sulit untuk bermain menghadapi Arsenal,” kata Di Matteo kepada Sky Sports, Minggu (22/4/2012).

 

“Kami memang mendapatkan beberapa posisi yang sangat bagus, tapi saya rasa kami sudah menampilan permainan terbaik kami,” sambung pelatih yang pernah memperkuat Chelsea tersebut.

 

Meski sedang berjuang untuk lolos ke Liga Champions tahun depan, Di Matteo memang terpaksa melakukan sejumlah pergantian pemain. Ini dilakukan untuk menghadapi leg kedua Liga Champions.

 

“Organisasi, semangat, usaha, komitmen dari pemain, kami melakukan banyak perubahan pemain hari ini. Mereka semua menunjukkan mereka adalah pemain Chelsea,” tandas pelatih asal Italia itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini