Totti Ingin Bermain hingga Usia 40 Tahun

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 21 April 2012 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 21 47 615642 kSjLDaV8yN.jpg Francesco Totti (Foto: Daylife)

ROMA - Playmaker gaek AS Roma, Francesco Totti mengaku belum memikirkan untuk pensiun dari sepakbola. Totti menegaskan dirinya ingin bermain sepakbola dan membela AS Roma hingga usianya 40 tahun.

Totti saat ini sudah terhitung mulai uzur karena usianya yang berkepala tiga, tepatnya sudah 35 tahun. Walau begitu sejauh ini dirinya masih kerap diandalkan oleh pelatih timnya, Luis Enrique dan dirinya mampu memikul tanggung jawab tersebut.

“Saya masih punya sisa dua tahun dari kontrak saya dan bila secara fisik saya fit, saya harap bisa terus bermain hingga 40 tahun,” ungkap Totti, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (21/4/2012).

“Selama saya fit dan berguna untuk tim, saya akan terus menggunakan kostum ini dengan bangga. Saya percaya dengan kemampuan saya. Hal terpenting untuk dilakukan adalah tetap sehat dan hidup secara profesional,” tambahnya.

I Lupi mengalami musim yang berbeda sejak ditangani pelatih asal Spanyol, Luis Enrique. Meski timnya masih kerap labil, tetapi Totti menyimpan keyakinan bahwa Enrique adalah sosok yang tepat untuk membawa kesuksesan bagi Roma.

“Saya selalu mengatakan itu ketika ada peluang besar, butuh waktu untuk menemukan perpaduan yang tepat. Tujuan pelatih (Luis Enrique) adalah membawa mentalitas baru ke Italia. Saya menyukai permainannya dan saya yakin tidak lama lagi anda akan melihat kami menang,” pungkasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini