"Bale Senang Berada di Spurs!"

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 21 April 2012 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 21 45 615646 1KTlaebDym.jpg Sosok Gareth Bale (Foto: Daylife)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menampik kabar bahwa pemainnya, Gareth Bale siap hengkang. Menurut Redknapp, Bale merasa senang berada di timnya saat ini.

Spekulasi mengenai Bale memuncak karena Barcelona dikabarkan siap untuk menawar bintang Spurs tersebut. Hal itu tak lepas dari penampilan gemilang sayap asal Wales itu bersama timnya dalam dua musim terakhir.

Rumor yang tengah berkembang adalah bila Spurs gagal meraih tempat untuk lolos kualifikasi Liga Champions musim depan, maka Bale akan pergi. Hal inilah yang pada akhirnya disanggah oleh Redknapp.

“Tidak ada (klub) yang menghubungi kami. Dia (Gareth Bale) senang berada di sini bersama kami pada saat ini. Dia adalah pemain fantastis. Dia akan terhubung dengan setiap klub karena dia adalah seorang pemain hebat,” ujar Redknapp, seperti dilansir Goal, Sabtu (21/4/2012).

Penampilan Bale memang terbilang impresif sejak mendapat tempat utama di skuad utama tim arahan Harry Redknapp tersebut. Sejauh ini Bale telah tampil dalam 155 laga yang diikuti Spurs dalam semua ajang dan mencetak 29 gol.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini