RvP Target Utama Si Nyonya Tua

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 20 April 2012 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 20 47 615550 gGMV3rzZZz.jpg Robin van Persie. (Foto: Getty Images)

TURIN – Juventus tengah mencari jalan untuk memikat hati Robin van Persie (RvP) dari Arsenal pada akhir musim. Bahkan dikabarkan Juve telah menghubungi agen pemain untuk membahas kesepakatan.

 

Seperti disitat Goal, Jumat (20/4/2012), Si Nyonya Tua sangat berambisi menambah beberapa 'darah segar' untuk mempertajam serangan mereka menjelang musim 2012/13. Tidak itu saja, Juve juga tengah memonitor pemain Athletic Bilbao Iker Munianin dan striker Chelsea Fernando Torres.

 

Namun demikian, RvP tampaknya menjadi prioritas utama klub asal Turin saat ini, sebab mereka merasa striker De Oranje dapat membantu mereka bersaing di kancah Eropa. Kontrak RvP dengan Arsenal akan berakhir pada 2013 nanti, namun sejauh ini dirinya belum menandatangani kesepakatan baru dengan The Gunners.

 

CEO Arsenal, Ivan Gadizis mengatakan dengan tegas bahwa striker andalannya tidak akan di jual pada bursa transfer musim panas nanti, bahkan jika RvP tidak menandatangani kontrak sekalipun.

 

Mantan bintang Feyenoord diyakini ingin pindah karena ingin berjuang mendapatkan gelar dan juga mencari kenaikan gaji. RvP bergabung di Emirates sejak musim panas 2004 dan sejak saat itu ia berkembang menjadi aset berharga klub menyusul kepergian Thierry Henry dan Cesc Fabregas.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini