Del Piero & Baggio Idola Borini

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 20 April 2012 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 20 47 615507 DN1RpOFioW.jpg Roberto Baggio & Alessandro del Piero (Foto: Goal)

ROMA – Striker AS Roma Fabio Borini mengaku mengidolai striker Juventus Alessandro Del Piero dan legenda Italia Roberto Baggio. Borini juga membantah pernyataannya tersebut muncul menjelang laga Juventus versus Roma dalam laga lanjutan Serie A.

 

"Del Piero adalah idola saya dan saya tidak mengatakan hal ini karena kami (Roma) akan menghadapi Juventus akhir pekan ini," kata Borini seperti dilansir La Stampa, Jumat (20/4/2012).

 

"Saya tidak pernah ingat Del Piero mengucapkan sepatah kata yang keluar dari fokus permainannya. Dia memberikan terbaik dari yang Anda dapatkan. Lalu ada juga Baggio, Roberto Baggio," tambahnya.

 

Del Piero dan Baggio merupakan pemain dengan nomor punggung 10 yang sukses bersama Juventus. Del Piero sendiri bergabung dengan Bianconeri pada tahun 1993 setelah diboyong dari Padova.

 

Sementara itu, Juventus yang kini memimpin klasemen memiliki kewajiban untuk memenangkan laga melawan Giallorossi akhir pekan ini bila tidak mau posisi mereka disalip Milan, yang terus menguntit di urutan kedua. Tapi, Roma sendiri juga punya misi pribadi, yakni finis di peringkat ketiga.

 

"Kami ingin posisi ketiga musim ini, laga di Turin akan cukup mempengaruhi tujuan kami," lanjut mantan pemain Chelsea ini.

 

Borini saat ini berstatus milik bersama antara Parma dan Roma. Sejauh musim ini, attacante berumur 21 tahun telah menjaringkan sembilan gol dari 19 pertandingan di Serie A.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini