Regenerasi Lini Belakang, Milan Incar Criscito

Achmad Firdaus, Jurnalis · Jum'at 20 April 2012 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 20 47 614978 Tj880ogdb3.jpg Domenico Criscito saat tampil membela Zenit St Petersburg (Foto: Getty Images)

MILAN - AC Milan mulai mengalihkan fokus untuk melakukan regenerasi di lini bekalang. Kabar terbaru menyebut Milan tengah memfokuskan bidikan ke bek muda Zenit St Petersburg, Domenico Criscito.

Milan dikabarkan bakal melepas setidaknya 10 pemain di bursa transfer musim panas nanti. Beberapa di antara pemain yang dilepas atau tidak diperpanjang kontraknya adalah berposisi sebagai bek, seperti Mario Yepes dan Alessandro Nesta yang kontraknya akan berakhir akhir musim ini.

Sebagai langkah antisipasi, kubu I Rossoneri kini kembali membidik Criscito untuk diboyong ke San Siro musim panas nanti. Kepastian soal ketertarikan Milan dikonfirmasi langsung agen sang pemain, Andrea D’Amico.

“Untuk saat ini, saya memang belum menerima kontak dari pihak Rossoneri. Tapi, Domenico merupakan pemain yang disukai Mmilan dan mereka sempat mencoba merekrutnya sebelum bergabung dengan Zenit,” tutur D’Amico dikutip Tuttomercatoweb, Jumat (20/4/2012).

Milan dipastikan harus punya tawaran yang menggiurkan agar bisa mendapatkan tanda tangan mantan bek internasional Italia tersebut. Pasalnya, Cristico mengaku masih cukup nyaman bermain di Rusia, meski dirinya juga tak menutup kemungkinan kembali ke kampung halamannya.

“Saya belum sempat berbicara lagi dengannya (Criscito). Dia tampil cukup bagus di St Petersburg dan mendapatkan pengalaman yang berdampak positif dalam kariernya,” pungkas sang agen seraya mengindikasikan kliennya akan memikirkan tawaran Milan jika mendapat jaminan tempat di skuad utama.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini