nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nesta: Saya Takkan Pernah Gabung ke Juventus

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Kamis 19 April 2012 04:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 04 19 47 614266 Fgmgctm4bK.jpg Alessandro Nesta masih belum tahu akan berlabuh di mana musim depan/Getty Images

MILAN – Bek veteran AC Milan Alessandro Nesta mementahkan kabar yang menyebutkan dirinya akan berkostum Juventus musim depan.

 

Bek berusia 36 tahun ini akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini dan hingga kini masih belum ada tanda-tanda pembicaraan kontrak baru antara Nesta dengan Rossoneri. Nesta menjadi satu dari 10 pemain Milan yang kontraknya berakhir akhir musim ini.

 

Sembilan pemain lainnya adalah Seedorf, Gattuso, Ambrosini, Inzaghi, Zambrota, Yepes, Flavio Roma, Flamini, dan Van Bommel.

 

Nesta santer disebut akan mengikuti jejak Andrea Pirlo yang bergabung ke Bianconeri dengan bebas transfer. Tapi, Nesta dengan tegas menolak spekulasi tersebut.

 

“Kita lihat saja bagaimana masa depan saya. Kami akan mengkaji semuanya pada akhir musim. Tapi yang pasti saya takkan pernah bergabung dengan Juventus,” kata Nesta kepada Milan Channel, Kamis (19/4/2012).

 

“Saya ingin membuat semuanya jelas bahwa saya takkan pergi ke Juventus. Saya tidak mempunyai agen dan jika seseorang menginginkan saya maka dia harus berbicara langsung dengan saya,” jelas Nesta.

 

“Belum ada yang menghubungi saya. Saya tak perlu pergi ke Juve dan mereka juga tidak membutuhkan saya jadi bukan masalah,” tuntas Nesta.

(auz)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini