nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milan Minati Kagawa dan Kawashima

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Kamis 19 April 2012 02:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 19 47 614245 Xgj0aRjHiK.jpg Shinji Kagawa terus meroket bersama Borussia Dortmund/Getty Images

MILAN – Raksasa sepak bola Italia AC Milan dikabarkan tengah meminati dua pemain Jepang, yakni gelandang serang Shinji Kagawa dan penjaga gawang Eiji Kawasihma.

 

Menurut laporan yang beredar di Jepang, Rossoneri menjadikan Kawashima yang kini bermain di Liga Belgia bersama Standard Liege itu sebagai target utama mereka menggantikan Christian Abbiati.

 

Abbiati kini sudah berusia 34 tahun sementara Kawashima sendiri saat ini berusia 29 tahun.

 

Bila Kawashima masih perlu membuktikan diri di kompetisi elite Eropa, maka Kagawa sudah teruji kemampuannya di Bundesliga. Gelandang serang berusia 23 tahun ini sedang di arah yang benar untuk membawa Borussia Dortmund menjuarai Bundesliga dua musim berturut-turut.

 

Kompatriot Kawashima dan Kagawa di tim nasional Jepang Shinji Kagawa, Yuto Nagatomo menilai kedua rekannya itu telah siap berkiprah di Serie A.

 

Namun, bek sayap Inter Milan ini menyarankan agar Kawashima dan Kagawa berlabuh ke Nerazzurri alih-alih Rossoneri.

 

“Kawashima dan Kagawa sudah siap bermain di Inter, dan setelah berbicara dengan mereka, mereka telah mengonfirmasi kepada saya bahwa mereka ingin bermain di Italia,” kata Nagatomo seperti dikutip dari Football-Italia, Kamis (19/4/2012).

(auz)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini