nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen: Pogba Segera Bikin Keputusan

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 19 April 2012 15:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 19 45 614646 sCD4lURanm.jpg Paul Pogba. (Foto: Daylife)

TURIN – Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan bila kliennya akan segera membuat keputusan terkait masa depannya. Pasalnya, saat ini Pogba masih belum memutuskan untuk tetap bermain dengan Manchester United atau hengkang ke Juventus.

Pogba sendiri telah bergabung dengan Manchester United dari akademi Le Havre pada 2009 silam. Namun, kesempatan pemain asal Prancis sangat minim untuk menembus skuad utama Setan Merah.

Terlebih, hal tersebut membuat dirinya mendapatkan kendala untuk membela tim nasional Prancis U-21. Ditambah dengan kontraknya yang akan segera habis pada musim panas ini, peluang Pogba untuk pergi pun semakin besar.

Kubu United sendiri dikabarkan enggan memperbarui kontrak sang pemain, karena tidak menemui kococokan soal gaji. Bahkan, pelatih Sir Alex Fergoson menyatakan bila dirinya membebaskan Pogba untuk pergi dari Old Trafford.

Spekulasi akan kepindahannya langsung merebak. Dia dikabarkan tertarik untuk merumput bersama si Nyonya Tua. Terlebih, klub asuhan Antonio Conte siap untuk menggaji Pogba sesuai dengan yang diinginkannya.

Meski begitu, sang agen menegaskan bila Pogba masih belum menentukan masa depannya. Bahkan, belum ada kesepakatan kontrak dengan Juventus atau memperbaharui kontraknya dengan United.

"Pogba belum mengambil langkah apapun namun pilihannya jelas antara United dan Juventus. Tampaknya dia akan segera membuat keputusan," ungkap Raiola kepada Talk-Sport, Kamis (19/4/2012).

(min)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini