nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blanc: Saya ke Chelsea Jika Tawarannya Menggiurkan

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Kamis 19 April 2012 01:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 04 19 45 614240 vV1fPGqAhZ.jpg Jadi tidaknya Laurent Blanc ke Stamford Bridge tergantung gaji yang ditawarkan/Getty Images

PARIS – Pelatih Prancis Laurent Blanc membuka peluang ke Chelsea jika dia menerima tawaran yang menggiurkan. Kontrak Blanc bersama Le Blues sendiri akan habis setelah Euro 2012 berakhir.

 

Selain Chelsea, Inter Milan juga berminat kepada Blanc. The Blues hingga kini masih belum memiliki manajer permanen sejak memecat Andre Villas-Boas awal tahun ini.

 

Roberto Di Matteo yang menggantikan Villas-Boas, telah membawa Chelsea ke final FA Cup dan juga dengan performa bagus The Blues di bawah kepelatihannya, Di Matteo juga merupakan kandidat pelatih tetap The Blues.

 

“Selalu membanggakan jika klub besar menginginkan kamu. Saya bisa pergi kemanapun, baik sebelum ataupun ketika Euro berjalan,” kata Blanc seperti dilansir Le Parisien, Kamis (19/4/2012).

 

“Prioritas saya adalah tim nasional Prancis, tapi faktanya saya belum memperpanjang kontrak saya. Jika saya menerima tawaran yang eksepsional, maka saya akan sangat mantap bergabung bersama klub tersebut,” aku Blanc.

(auz)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini