Robben Buka Kesempatan ke Juventus

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 18 April 2012 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 18 47 613915 NvSs6e52qw.jpg Arjen Robben. (Foto: Getty Images)

MUNICH – Kabar kurang sedap terselip di tengah perayaan kemenangan Bayern Munich atas Madrid 2-1 pada leg pertama semi final Liga Champions dini hari tadi. Pasalnya, winger andalan Munich, Arjen Robben dikabarkan akan pergi ke Juventus pada musim panas nanti.

 

Saat ini, Robben masih memiliki sisa kontrak 18 bulan ke depan dan ia menyatakan menikmati ketertarikan La Vecchia Signora tersebut dan menyebut musim ini Si Nyonya Tua memiliki musim yang luar biasa dan memiliki prospek yang bagus karena mereka tengah membangun tim hingga masih akan terus berkembang.

 

“Saya merasa nyaman dengan skuad ini [Bayern Munich] dan klub ini memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan berbagai trofi musim ini. Tetapi saya belum memperpanjang kontrak dengan klub. Dalam dunia sepak bola tak ada yang tak mungkin,” tutur Robben seperti dilansir Goal, Rabu (18/4/2012).

 

Robben bergabung bersama FC Holywood dari Real Madrid pada musim 2009 lalu, dengan nilai transfer sekira 25 juta pounds. Selama berkostum Die Roten tak kurang dari 35 gol telah ia sarangkan di jala lawan.

 

“Jujur saya senang Juventus tertarik pada saya,” ujarnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini