Guardiola: Melatih Chelsea Adalah Fantasi

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 18 April 2012 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 18 45 613807 L6h1T3yTsK.jpg Pep Guardiola. (Foto: Getty Images)

LONDON – Pelatih Barcelona Pep Guardiola membantah laporan yang mengklaim dirinya akan menjadi pelatih Chelsea musim depan menggantikan Roberto Di Matteo.

 

Kontrak pelatih berusia 41 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini dan kini ia tengah dikaitkan dengan klub kaya Inggris, Chelsea. Namun, Guardiola enggan angkat suara terkait masalah tersebut, baginya tidak sopan untuk membahas hal itu mengingat Di Matteo membawa kemajuan usai ditinggal pelatih sebelumnya Andre Villas-Boas bulan lalu.

 

“Ini adalah fantasi, itu hipotetis. Saat ini saya pelatih Barcelona dan mereka [Chelsea] memiliki pelatih yang baik [Roberto Di Matteo] yang mendapatkan hasil luar biasa. Tidak baik untuk membicarakan hal itu,” kata Guardiola seperti dilansir The World Game, Rabu (18/4/2012).

 

Sementara ini, Guardiola hanya ingin ingin fokus pada permainan dan menikmatinya. Karena, berada di panggung semi final Liga Champions adalah pencapaian yang besar bagi klub manapun. Dia pun percaya bahwa para pemain juga mengusung sikap mental yang sama untuk meraih tiket final di Munich.

 

“Kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik di Eropa [Chelsea] dan kami harus tetap fokus pada pertandingan ini. Setelah pertandingan ini selesai, kami dapat berpikir tentang hari Sabtu [menghadapi Real Madrid],” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini