nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunjungan Spesial Petrov ke Base Camp Villa

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 18 April 2012 02:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 18 45 613497 8OB18B3nir.jpg Stiliyan 'Stan' Alyoshev Petrov (kanan) (Foto: Getty Images)

BIRMINGHAM – Para pemain Aston Villa kedatangan tamu istimewa di kamp latihan mereka di Bodymoore Heath. Mantan kapten, Stiliyan Petrov, melakukan kunjungan pertamanya sejak terdiagnosa leukemia akut yang akhirnya memaksanya pensiun dini.

 

Tak banyak yang dilakukan Petrov di kamp latihan, Petrov hanya menyaksikan eks rekan-rekannya berlatih dan sedikit berbicara dengan salah satu staf pelatih, Gordon Cowans. Melalui Cowans pula, kondisi Petrov dikabarkan sudah terlihat lebih baik, setelah menjalani perawatan intensif.

 

“Stiliyan (Petrov) datang ke kamp latihan kami, dia terlihat sehat dan merasa positif terhadap kondisinya sendiri. Dia telah melalui pekan yang berat (dengan perawatannya), tapi dia seorang pejuang dan kami yakin dia bisa mengatasi masalah kesehatannya,” ungkap Cowans.

 

“Dia terlihat sangat ceria saat mendatangi kami. Setelah kami melihat dia melepas topinya, rambutnya sudah terpangkas dan terlihat baik. Dia punya semangat yang keras dan saya yakin dia bisa mengalahkan penyakitnya,” lanjutnya kepada Dailymail, Rabu (18/4/2012).

 

Cowans juga menuturkan, kedatangan Petrov merupakan sebuah kehormatan dan menjadi pelecut semangat The Villans, dalam perjuangannya menghindari zona degradasi. Saat ini posisi Aston Villa masih terpaku di urutan ke-15, berjarak dua posisi dari zona merah.

 

“Kedatangannya menambah semangat seluruh pemain. Semua orang di klub ini akan selalu bersamanya dan mendukung perjuangannya. Pekan ini begitu berat buat klub, apalagi ke depannya kami menghadapi laga penting melawan Sunderland dan Bolton (Wanderers),” tutup eks gelandang Villa dan Blackburn Rovers itu.

(raw)

Berita Terkait

Aston Villa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini