nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anelka Ingin Ajak Drogba ke China

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 17 April 2012 05:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 17 50 612790 k5kLFNPlCB.jpg Didier Yves Drogba Tebily diharapkan Nicolas Sebastien Anelka untuk bergabung ke Shanghai Shenhua (Foto: Getty Images)

SHANGHAI – Eks juru gedor Chelsea – Nicolas Anelka yang kini berkarier di Shanghai Shenhua, punya harapan untuk bereuni dengan sahabatnya, Didier Drogba. Anelka ingin membawa Drogba untuk bergabung dengan klubnya saat ini, Shanghai Shenhua.

 

Anelka yang hijrah ke Chinese Super League bersama Shenhua pada Januari lalu, menuturkan dirinya akan amat senang jika bisa berduet lagi dengan Drogba. Apalagi, kontrak Drogba akan habis, di akhir musim ini. Masa depan Drogba bersama Chelsea, masih menjadi tanda tanya.

 

Tapi kemungkinan besar, The Blues takkan memperpanjang kontraknya. Selain Drogba, Anelka juga menganjurkan rekan karib lainnya – Salim Benachour untuk mengikuti jejak dirinya ke Shenhua. Anelka dan Benachour sudah lama berteman sejak keduanya berseragam Paris Saint-Germain.

 

“Saya berharap Selim Benachour dan Didier Drogba, akan segera bergabung dengan kami,” tutur Anelka kepada Le Journal du Dimanche, Selasa (17/4/2012).

 

“Saya ingin mereka datang. Tapi semua terserah kpada klub jika kami punya tujuan yang sama,” tambah mantan Gréviste (penyerang) Timnas Prancis tersebut.

 

Anelka bisa punya harapan seperti demikian, karena posisinya sebagai pelatih, membolehkannya punya pendapat untuk mendatangkan pemain baru. Anelka sekarang menjabat salah satu staf pelatih, setelah Jean Tigana berada dalam tekanan klub dan masa depannya diragukan karena penampilan Shenhua tak memuaskan.

 

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan pelatih, tapi sepertinya telah terjadi kebuntuan dengan klub,” sambung Anelka.

 

“Tapi seperti biasa, saya akan mencoba menjalani tantangan ini (menjadi asisten pelatih), yang menurut saya akan hebat bagi karier saya. Kami akan memulai dari nol lagi,” tuntas pemain yang punya nama lain, Abdul-Salam Bilal, usai menjadi mualaf itu.

(raw)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini