Agen: Gio Akan Bermain di 'Klub Besar'

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 17 April 2012 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 17 47 613347 qgX99PwtZF.jpg Sebastian Giovinco. (Foto: Getty Images)

PARMA – Agen Sebastian Giovinco mengklaim bahwa penyerang Parma itu akan bermain dengan ‘klub besar’ musim depan. Pemain internasional Italia bergabung di Ennio Tardini pada musim 2010 lalu dengan status pinjaman dari Juventus dan kesepakatan itu diperpanjang pada awal musim ini.

 

Juve memiliki 50 persen saham kepemilikian Giovinco, sang agen Andrea D’Amico mengatakan jika Gio- sapaan akrab Giovinco, tidak kembali ke Juventus musim panas, kliennya tetap akan meninggalkan Parma pada bursa transfer nanti.

 

“Kepemilikan Gio dengan Juventus dan Parma harus diselesaikan terlebih dahulu. Juventus bahkan telah bertemu dengan pihak Parma,” kata D’Amico, seperti dilansir Soccerway, Selasa (17/4/2012).

 

“Penampilan Gio sukses menggoda banyak klub di Italia bahkan Eropa, banyak tawaran-tawaran menggiurkan datang. Tapi apapun yang terjadi, tentu Gio akan bermain untuk tim besar musim depan,” sambungnya.

 

Namun, D’Amico enggan mengungkapkan kemana tujuan Gio selanjutnya. Ia justru mengalihkan pembicaraan ke Maxi Lopez [pemainnya yang lain] yang mendekati kontrak permanen bersama AC Milan musim panas nanti.

 

“Dia akan tinggal di Milan, dia berhasil membuktikan bahwa dia adalah pemain yang pantas mengenakan kostum Rossoneri,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini