Parker Akui Grafik Spurs Menurun

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 17 April 2012 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 17 45 612942 WW7tO95PzS.jpg Scott Parker (Foto: Daylife)

LONDON - Gelandang andalan Tottenham Hotspur, Scott Parker, menilai performa timnya saat ini tengah menurun. Hal ini membuat dirinya merasa kemampuan timnya diragukan banyak pihak.

Pada awal musim, skuad The Lilywhites tampil impresif, sehingga membuat mereka menguasai posisi tiga di klasemen sementara Premier League. Semakin mendekati akhir, mereka kerap meraih hasil buruk sehingga turun ke peringkat empat klasemen dengan poin 59, bahkan terancam disalip Newcastle United yang mengoleksi poin yang sama.

“Bila kami tidak berhasil mencapai posisi ke empat di klasemen akhir, maka sebagai kesatuan skuad kami telah gagal. Kami memiliki perjalanan fantastis tahun ini dan jelas kami telah mengalami penurunan,” ungkap Parker, seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (17/4/2012).

“Bahkan manajer kami (Harry Redknapp) mungkin sedikit meragukan kami di momen ini. Lainnya juga, seperti fans kami sendiri,” imbuhnya.

Situasi yang dialami tim asal kota London ini tak pelak menjadi bahan pembicaraan para fans Spurs. Banyak yang menganggap hal ini terjadi karena para pemain Spurs kehilangan konsentrasi akibat isu kepergian pelatih mereka, Harry Redknapp sebagai pelatih Timnas Inggris.

“Apakah spekulasi mengenai manajer mempengaruhi kami? Saya tidak berpikir itu menjadi penyebab. Mungkin penyebabnya adalah kombinasi beberapa hal, sedikit penurunan performa, tetapi kami harus mempertahankan mental yang kuat dan membalikan semua keadaan sekarang,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini