Robben: Mereka Punya Pelatih Terbaik

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 17 April 2012 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 17 261 613077 nCgYASXluL.jpg Arjen Robben akan menghadapi mantan klubnya/Getty Images

MUNICH – Winger Bayern Munich Arjen Robben menegaskan apa yang membuat Real Madrid begitu mengerikan adalah El Real memiliki pelatih terbaik di dunia dalam diri Jose Mourinho.

 

“Tidak ada rahasia dengan Madrid. Potensi kehebatan mereka begitu jelas, tapi yang paling penting adalah mereka memiliki pelatih terbaik dunia, yang tahu bagaimana menghadapi laga seperti ini,” kata Robben seperti dilansir Marca, Selasa (17/4/2012).

 

Pemain sayap berusia 28 tahun ini menyatakan Liga Champions menjadi fokus utama raksasa Bavaria ini setelah titel Bundesliga hampir dipastikan direbut Borussia Dortmund.

 

Menariknya, bila dua tahun lalu, Bayern tampil di final LC yang digelar di Santiago Bernabeu, apakah kali ini Madrid mengulangi cerita serupa dengan tampil di Allianz Arena?

 

“Kami tak ragu sedikitpun bakal menyingkirkan Madrid, tapi kami harus bermain 120 persen, juga harus dalam performa paling maksimal, dan memainkan pertandingan yang sempurna,” tegas Robben.

 

“Kami akan memberikan segalanya. Kamu akan melihat Bayern yang sebenarnya, saya jamin,” tegas Robben.

 

“Saya mengalami tahun yang sangat bagus di Madrid. Mereka merupakan klub terbaik dunia, sungguh momen yang spesial menghadapi mantan klub saya, tapi saya sudah kerasan di sini,” sebut Robben.

 

“Yang paling saya pikirkan di atas segalanya adalah laga final, siapapun lawannya,” sebut Robben.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini