Redknapp Kecam Keputusan Wasit Atkinson

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 16 April 2012 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 16 45 612649 42F5jeqXDH.jpg Harry Redknapp (Foto: Daylife)

LONDON - Harry Redknapp masih tidak bisa melupakan keputusan wasit Martin Atkinson yang dianggapnya merugikan Tottenham Hotspur di laga semi final Piala FA. Redknapp menilai Atkinson telah membuat kesalahan besar.

Dini hari tadi, Spurs harus bersua Chelsea di Wembley. Sayangnya mereka pulang dengan malu karena dibantai 1-5 oleh tim asal London tersebut. Redknapp sendiri berang karena di laga itu tepatnya di menit 48, sang pengadil memutuskan bola sepakan Juan Mata sah sebagai gol, padahalnya bola tidak melewati garis gawang Spurs.

“Gol kedua adalah sebuah bencana. Itu bahkan tidak mendekati gol sama sekali. Itu adalah kesalahan besar. Kami (Tottenham Hotspur) terlihat terlalu terbuka dan mereka mengambil keuntungan itu. Di situlah kuncinya,” ujar Redknapp, dilansir dari Espnstar, Senin (16/4/2012).

“Dia (Atkinson) membuat kesalahan besar. Saya tidak mengira bagaimana dia bisa memberikan gol itu (ke Chelsea). Itu bahkan tidak mendekati garis gawang. Ada beberapa badan pemain di garis gawang dan bola jelas tidak bisa masuk. Dia pasti menebak saja. Dia tidak bisa yakin (akan keputusannya),” paparnya.

Redknapp sendiri mengaku telah berbicara dengan Atkinson seusai laga tersebut. Hal yang mengejutkan adalah Atkinson mengaku bahwa dirinya memang telah membuat kesalahan dalam mengesahkan gol tersebut.

“Saya berbicara padanya. Dia berkata dia merasa lebih buruk dari yang saya rasakan karena keputusannya. tetapi saya mengatakan: ‘Saya tidak berpikir seperti itu’. Dia tahu dia telah membuat kesalahan dan dia mengatakan dirinya memiliki pekan yang buruk seperti biasa,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini