Jovetic Ingin Jadi Totti-nya Fiorentina

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 15 April 2012 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 15 47 611692 t2TSZ5zERZ.jpg Stevan Jovetic (Foto: Getty)

FIRENZE – Striker Fiorentina Stevan Jovetic langsung menepis tentang rumor transfer dirinya. Jovetic menegaskan impiannya ingin menjadi Francesco Totti versi La Viola.

 

Pemain internasional Montenegro ini telah berulang kali dikaitkan bakal hengkang pada musim panas nanti, terutama karena belum juga gemilangnya penampilan Fiorentina.

 

"Kami tidak layak berada di posisi ini, kami terlalu sering membuang begitu banyak poin pada menit terakhir. Sekarang kami tidak boleh takut, karena kami harus bermain untuk menang. Kami akan mengamankan posisi kami," jelas Jovetic seperti dilansir Corriere dello Sport, Minggu (15/4/2012).

 

"Dapatkah saya menjadi simbol Fiorentina? Saya bermimpi menjadi Francesco Totti versi La Viola. Saya ingin bermain di Eropa, tapi melakukannya di sini, di Firenze,” tuturnya.

 

Jovetic juga seolah menunjukkan kesetiaannya ketika dia selalu ditanya tentang rencananya meninggalkan Artemio Franchi. Dia juga mengatakan masih menghormati kontraknya bersama Fiorentina.

 

"Setiap kali saya ditanya kapan saya akan meninggalkan Fiorentina, saya katakan, saya menandatangani kontrak hingga 2016 dan jika saya tidak salah, kita masih pada tahun 2012 bukan? Saya ingin mencoba untuk menang bersama Fiorentina," tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini