Opsi Ale Hanya Gabung Beckham Atau Henry

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 14 April 2012 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 14 47 611572 E8wbv7ep6t.jpg Alessandro Del Piero hanya mempertimbangkan LA Galaxy dan NY Red Bull sebagai klub barunya (Foto: Daylife)

MONTREAL – Terlepas dari polemik apakah jasa dan sejarah Alessandro Del Piero bersama Juventus bisa membuatnya dipertahankan klub, tapi Del Piero juga tak lepas pikiran untuk memikirkan kemungkinannya jika terpaksa hengkang.

 

Kemungkinan besar, jika Juventus memang bersikeras mendepaknya, negeri Paman Sam dengan sirkus MLS merupakan opsi Ale – sapaan Del Piero, untuk terus menjadi seniman lapangan hijau.

 

Sebelumnya, ada tiga klub yang amat berniat menggunakan servisnya, yakni Montreal Impact, Los Angeles (LA) Galaxy dan New York Red Bulls. Akan tetapi, ternyata hanya dua tim terakhir di atas, yang menarik minat Il Pinturicchio. Terlebih, diketahui di Galaxy, terdapat nama tenar, David Beckham dan Red Bulls punya Thierry Henry.

 

Sementara Montreal, dengan terpaksa pinangannya ditolak Ale. Penolakan ini diklarifikasi langsung oleh direkturnya, Nick De Santis, yang pernah berbicara langsung dengan Ale dan ditolak mentah-mentah.

 

“Kami pernah mengontak Del Piero pada Januari lalu, tapi dia berkata tidak (mau),” umbar De Santis kepada Tuttomercatoweb, Sabtu (14/4/2012).

 

“Dia bilang kepada kami bahwa dia lebih memilih LA Galaxy dan New York Red Bull, ketimbang kami, jadi kami pun meninggalkan opsi untuk membelinya,” lanjutnya.

 

“Setelah itu, tak ada kontak lagi dengannya dan penolakan itu menjadi kisah lama. Tapi jika dia berubah pikiran, kami takkan menutup pintu untuknya,” harap eks gelandang timnas Kanada itu sembari menutup.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini