Serigala Roma Incar Tanda Tangan Suarez

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 14 April 2012 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 14 47 611567 Xgwek74C8s.jpg Luis Suarez Diaz diincar AS Roma (Foto: Getty Images)

ROMA – ‘Ngerasa’ kurang puas dengan performa lini gempurnya, AS Roma berniat untuk menambah satu amunisi andal. Menangkap kabar tersiar dari media Italia, Serigala Roma sudah punya satu nama incaran, yakni Luis Suárez.

 

Menurut yang disadur Il Corriere dello Sport, Sabtu (14/4/2012), pihak manajemen Giallorossi sudah menyambung kontak dengan kubu Liverpool, sebagai pemilik sah Suárez.

 

AS Roma diketahui, akan melakukan kunjungan dan mendiskusikan perihal targetnya itu, pada akhir musim ini. Menurut sebuah sumber dari klub, The Reds menginginkan banderol sebesar 23 juta euro, atau setara dengan Rp374,9 miliar.

 

Akan tetapi, Il Lupi harus bersaing dengan raksasa Serie A lainnya. Sebelumnya, Juventus juga ‘ngebet’ untuk mendapatkan tanda tangan Suárez. Apalagi di akhir musim ini, kuat kemungkinan sang legenda hidup – Alessandro Del Piero, tetap dilepas Si Nyonya Tua.

 

Sementara dari pihak si empunya pemain, memang dewan direksi Liverpool bakal bersedia, jika nilai mahar Suárez bernilai sama atau lebih dari yang mereka minta. Rentetan kasus dan kontroversi di musim ini, menjadi faktor bersedianya Liverpool ditinggal si gigi kelinci.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini