Milan Kepincut Difensore Genoa

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 14 April 2012 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 14 47 611561 hwYALuO6NY.jpg Andreas Granqvist (Foto: Daylife)

MILAN – Sadar akan barisan lini belakang yang sudah menua dan sering diterpa badai cedera, AC Milan mulai ambil ancang-ancang untuk menggaet bek muda. Kali ini yang jadi incaran, adalah difensore Genoa asal Swedia, Andreas Granqvist.

 

Kabar ini bukan semata kabar burung, tapi diklarifikasi secara resmi oleh Milan via direktur tekniknya, Ariedo Braida. Braida mengaku bukan kali ini, naksir untuk menggunakan servis bek berusia 26 tahun itu.

 

Braida bahkan menyatakan, sudah cukup lama mengamati perkembangan Granqvist, sejak pemain jangkung itu menginjak tanah Italia. Granqvist merantau ke Serie A, setelah digebet Genoa dari klub Eredivisie – FC Groningen pada musim lalu dengan mahar dua juta euro.

 

Il Diavolo yang diwakili Braida, merasa terkesan dengan 22 penampilannya bersama Rossoblu, musim ini. Rossoneri akan berkesempatan untuk mengamatinya lebih dekat, saat Milan akan berhadapan dengan Genoa, malam ini.

 

“Kami tertarik pada Granqvist. Memang benar bahwa saya sudah memonitor Granqvist, pada berbagai kesempatan dan kami ingin mendapatkannya. Dia pemain yang luar biasa dan punya kepribadian yang baik,” ungkap Braida, seperti dinukil Insidefutbol, Sabtu (14/4/2012).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini