nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen: Dzeko & Vidic Takkan ke Serie A

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 14 April 2012 03:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 14 47 611400 7ClmLAWvgU.jpg Edin Dzeko. (Foto: Daylife)

MANCHESTER – Edin Dzeko dan Nemanja Vidic belakangan ini kerap dikaitkan dengan beberapa klub di Serie A dan dikabarkan akan hijrah dari klubnya masing-masing pada musim depan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh sang agen, Silvano Martina.

Edin Dzeko memang tampil mengesankan bersama Manchester City di awal musim ini, namun belakangan pelatih Roberto Mancini kerap membangku cadangkannya. Hal tersebut, langsung menimbulkan spekulasi bila dirinya akan segera pergi dari Etihad Stadium.

Juventus menjadi tim yang dikabarkan siap menampung pemain asal Bosnia tersebut di musim depan. Bahkan, klub-klub besar Eropa lainnya seperti Real Madrid dan Bayern Munich juga dikabarkan siap merekrutnya.

Melihat spekulasi akan kepindahan Dzeko terus berkembang, sang agen langsung angkat bicara perihal tersebut. Martina menegaskan bila kabar tersebut tidak benar, dan ia menuturkan bila Dzeko masih nyaman bersama The Citizens.

“Dzeko masih sangat bahagia berada di  Manchester dan tidak ada niatan darinya untuk pergi. Saya telah melihat beberapa berita di media akan ketertarikan Juventus, Roma dan Bayern Munich. Namun, saya pastikan bila semua itu tidaklah benar,” tegas Martina seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (14/4/2012).

Sama halnya dengan Dzeko, Martina pun menegaskan bila Vidic masih akan tetap bersama Manchester United. Pasalnya, kliennya tengah fokus dalam pemulihan cederanya. “Terlebih, ia (Vidic) masih memiliki kontrak selama dua tahun dengan Manhester United,” tandasnya.

(min)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini