Leonardo Bantah Kembali ke Inter

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 14 April 2012 02:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 14 47 611399 2lFEs1MpH6.jpg Leonardo. (Foto: Getty Images)

PARIS - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo angkat bicara soal kabar yang menyatakan dirinya akan kembali ke Italia pada musim depan. Leonardo dikabarkan oleh media-media di Prancis akan kembali membesut Inter Milan.

Seperti diketahui, Leonardo datang ke Inter menggantikan pelatih Rafael Benitez pada Desember 2010. Pada akhirnya, ia pergi dari I Nerrazuri pada musim lalu dan menegaskan tidak akan kembali melatih salah satu klub dari Serie A.

“Saya bahagia tinggal di mana pun saya tinggali. Saya tidak akan meninggalkan sebuah negara hanya karena alasan pribadi. Saat ini saya memutuskan untuk mencari sebauh tantangan di Paris dan saya masih ingin terus berlanjut,” ujar Leonardo seperti dilansir Football-Italia, (14/4/2012).

Pria yang pernah juga membesut AC Milan ini akhirnya menegaskan bila dirinya masih belum ada keinginan untuk kembali ke melatih I Nerrzuri. Meskipun, ia sendiri mengakui tetap berhubungan baik dengan Inter.

“Inter? Saya masih berhubungan baik dengan banyak klub-klub, terutama dengan klub yang pernah mempekerjakan saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden (Inter Milan), Massimo Mioratti. Namun, saya belum membicarakan soal kembali ke I Nerazuri,” jelasnya.

Pernyatan dari Leonardo dipertegas oleh sang agen, Dario Canovi. Ia mengatakan bila kliennya masih belum ada keinginan untuk pergi dari Paris Saint-Germain untuk saat ini.

“Saya merasa dia tidak ingin pergi dari PSG. Saya sudah berbicara dengannya dan ia tidak memberikan kesan akan pergi dari klub, Menurut saya, ia akan tetap bertahan di sini,” tandas Canovi.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini