nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale: Sulit Tolak Tawaran dari Barca dan Madrid

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 14 April 2012 01:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 14 46 611393 VwNZ9xVjvD.jpg Gareth Bale. (Foto: Daylife)

LONDON – Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale menjadi pemain yang selalu dikaitkan dengan klub Barcelona. Bahkan, Real Madrid juga sempat dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Melihat kondisi tersebut, Bale mengaku akan berhadapan dengan posisi yang sangat sulit bila pada akhirnya Barcelona dan Madrid benar-benar membelinya. Pemain asal Wales ini mengakui bila kesempatan yang ditawarkan oleh klub besar tidak akan datang dua kali.

“Apabila membicarakan tentang Barcelona ataupun Real Madrid, mereka adalah dua klub besar yang ada di dunia. Ini adalah mimpi sekali seumur hidup,” kata Bale seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (14/4/2012).

“Hal itu (tawaran dari Barcelona) akan menjadi hal yang takkan pernah terulang kembali. Apakah pemain muda akan menolak apabila anda mengatakan mereka bisa bermain untuk Barcelona atau pun Madrid? Mungkin tidak,” sambungnya.

Diketahui bila El Barca kembali melakukan usaha untuk mendapatkan seorang Bale. Seperti dilaporkan El Mundo Deportivo, Barca sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pound untuk Bale. Pemain berusia 22 tahun ini diproyeksikan sebagai pengganti Abidal yang tengah dalam perawatan.

(min)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini