Di Matteo Tanggapi Psywar Bale

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 14 April 2012 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 14 45 611546 VDlkAtP4RH.jpg Roberto Di Matteo tanggapi perang urat syaraf Gareth Bale (Foto: Daylife)

LONDONCaretaker Chelsea, Roberto Di Matteo tak tutup telinga dari komentar manapun. Termasuk saat Gareth Bale melayangkan perang urat syaraf yang menyatakan, Tottenham Hotspur lebih baik dari Chelsea.

 

Di Matteo pun tak terpaku dan melontarkan serangan balasan dengan menuturkan, timnya akan memberi bukti dan memaksa Bale menelan kata-katanya sendiri di laga semi final FA Cup, dini hari nanti.

 

“Kami menghormati pendapatnya (Bale) dan kita lihat saja bagaimana hasil pada hari Minggu. Jelas, saya tak sepakat dengannya,” gumam Di Matteo, sebagaimana disitat Emirates 24/7, Sabtu (14/4/2012).

 

Dari sekian kali pertemuan mereka di Premier League, Di Matteo memprediksikan pertandingan akan berjalan ketat. Tapi yang pasti, hasil akan langsung menentukan, karena mereka hanya akan bertemu satu kali di semi final kali ini.

 

“Kami sudah dua kali bertemu mereka di Liga dan kedua laga bisa saya katakan, berimbang. Tapi saat anda bermain di satu laga saja, akan sulit untuk mengutarakan, siapa yang menjadi favorit. Dinamika laga ini akan sangat berbeda,” lanjutnya.

 

“Partai semi final ini akan langsung menentukan. Tapi kami sedang dalam performa yang menanjak. Kami meraup beberapa hasil positif dan para pemain saya berada dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi,” tutup mantan pilar Lazio tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini