Share

Cahill Siap Balas Sakit Hati di FA Cup

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 14 April 2012 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 14 45 611396 9NnZX8DtOz.jpg Gary Cahill. (Foto: Getty Images)

LONDON – Chelsea akan meladeni Tottenham Hotspur di babak semi final FA Cup yang bertajuk derby London, Minggu (15/4). Namun sebelum laga tersebut dimulai, Gary Cahill memiliki kenangan yang cukup buruk di ajang tersebut.

Kenangan buruk tersebut terjadi saat Cahill masih membela Bolton Wanderers di musim lalu. Pasalnya, saat itu Cahill sukses membawa Bolton hingga ke babak semi final untuk pertama kalinya dalam 53 tahun terakhir.

Sayang, saat itu timnya harus kalah dan tersingkir oleh Stoke City. Bek timnas Inggris ini merasa bila kejadian tersebut masih menyisakan rasa sakit hati baginya.

“Pertandingan tersebut benar-benar merupakan kenangan yang cukup buruk dan masih menyisakan rasa sakit cukup terdalam,” ungkap Cahill seperti yang dilansir oleh Dailymail, Jumat (14/4/2012).

Sekarang bersama Chelsea, Cahill memiliki sebuah kesempatan untuk membalaskan dendamnya di ajang FA Cup. Ia mengharapkan bisa membawa The Blues hingga ke babak final dan meraih trofi juara.

“Saat ini saya mendapatkan kesempatan itu kembali. Laga melawan Tottenham akan menjadikan sebuah momentum yang menentukan. Para pemain saat ini sedang dalam kondisi percaya diri dan semoga bisa melawati dua laga berat, melawan Tottenham dan Barcelona (di Liga Champions),” ujarnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini