nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Performa Bagus Juventus Bukan Kejutan"

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 13 April 2012 02:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 13 47 610703 Ia3W1rFass.jpg Simone Pepe (Foto: Daylife)

TURIN - Juventus sukses melanjutkan performa impresif mereka yang belum terkalahkan dan menang dalam lima laga terakhir mereka dengan membekap Lazio 2-1. Menurut gelandang Juventus, Simone Pepe, hal ini bukanlah kejutan.

Performa Juventus yang tampil impresif musim ini memang mendapat sorotan dari banyak pihak. Pepe sendiri merasa hal ini adalah buah dari kerja keras para pemain Bianconeri demi membangkitkan kejayaan tim berlogo banteng jingkrak tersebut.

“Tidak ada kejutan dari performa bagus kita, mengingat semua pekerjaan yang kita lakukan di minggu ini,” ungkap Pepe, seperti dilansir dari Goal, Jumat (13/4/2012).

“Mayoritas dari kami telah bermain untuk beberapa tahun dan opini-opini yang ada tidaklah tepat, yang menyebutkan kami tidak pernah bekerja keras sebelumnya,” imbuhnya.

Laga melawan Lazio juga menjadi ajang pertunjukkan bagi Pepe. Pasalnya di laga ini dirinya berhasil mencetak gol indah lewat tendangan salto. Meski begitu, Pepe mengaku sempat melewatkan kesempatan bagus sebelum mencetak gol pertama timnya tersebut.

“Saya melewatkan kesempatan bagus beberapa saat sebelumnya, karena penampilan bagus Federico Marchetti (kiper Lazio) dan juga kesalahan saya sendiri. Tetapi untungnya saya langsung menebus itu,” tandasnya.

 

(seb)

Berita Terkait

Juventus 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini