nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Trisula Napoli Kemahalan untuk Klub-klub Italia"

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 13 April 2012 03:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 13 47 610702 MO3lOAAcEl.jpg Ezequiel Lavezzi. (Foto: Daylife)

NAPLES – Napoli terus berusaha menjaga trisulanya yaitu, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, dan Marek Hamsik dari godaan klub-klub besar. Bahkan, kubu I Partenopei membanderol ketiganya dengan harga sangat mahal yakni, 200 juta euro.

Napoli pada musim ini memang tampil cukup mengesankan di ajang Serie A hingga Eropa. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran pemain bintangnya, yaitu Cavani, Lavezzi, dan Hamsik.

Alhasil, performa ketiganya langsung mencuri perhatian klub-klub besar di Eropa, bahkan di Serie A sendiri.Tak ingin kehilangan trisula mautnya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis langsung memagari mereka dengan harga yang cukup fantastis yaitu, 200 juta euro atau setara dengan Rp2,3 triliun.

Oleh karena itu, agen terkenal dari Italia, Mino Raiola mengaku tak akan ada klub Italia yang sanggup mendapatkan ketiganya. Pasalnya, ia menilai harga dari trisula I Partenopeo terlalu kemahalan bagi klub-klub di Serie A.

“Marek adalah pemain dengan harga jual yang sangat tinggi, dan tak ada klub di Italia yang menyanggupi harganya tersebut. Hal yang sama juga berlaku pada Lavezzi dan Cavani," tutur Raiola seperti dilansir Football-Italia, Selasa (13/4/2012).

Hamsik sendiri selalu dikaitkan dengan AC Milan, sayang pada bursa transfer bulan Januari lalu tak ada kesepakatan yang terjadi dengan keduanya. Sedangkan, Lavezzi menjadi incaran Inter Milan dan Manchester City. Terakhir, Cavani menjadi incaran klub di Premier League dan La Liga.

(min)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini