"Tottenham Lebih Baik dari Chelsea"

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 13 April 2012 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 13 45 610725 EalqxzmZyC.jpg Gareth Bale (Foto: Daylife)

LONDON - Sayap lincah Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengaku timnya memiliki skuad yang lebih baik daripada Chelsea. Bale merasa hal itu bisa menjadi senjata untuk mengalahkan Chelsea dalam derby London, di semi final Piala FA, Minggu (16/4) dini hari WIB.

Kedua tim memang akan bertemu di semi final Piala FA, dan kedua tim ini sudah pasti tidak ada yang mau mengalah begitu saja. Persaingan dua tim sekota menjadi bumbu tambahan ketatnya persaingan di semi final Piala FA.

“Chelsea adalah tim yang hebat dan telah tampil bagus di Liga Champions. Melawannya tidak akan mudah. Tetapi bila kami dalam permainan kami di hari itu, maka kami bisa meraih final, karena saya merasa kami memiliki tim yang lebih baik,” tutur Bale, seperti dilansir dari Goal, Jumat (13/4/2012).

“Baru-baru ini kami bermain sangat baik di Stamford Bridge, itu berakhir tanpa gol, tetapi kami memiliki peluang yang lebih baik di hari itu dan mungkin seharusnya kami yang memenangkan laga. Itu memberikan kami banyak kepercayaan diri menjalani pertandingan ini,” tambahnya.

Bale pun memaparkan trauma yang diterima timnya ketika kandas dari Portsmouth di ajang Piala FA pada dua tahun lalu. Menurutnya hal itu menjadi pelajaran untuk rekan-rekan setimnya agar tidak kandas dari Chelsea.

“Kami membiarkan performa kami menurun kala melawan Portsmouth dua tahun lalu, kami tidak bermain baik dan itu adalah kekalahan yang sulit diterima. Kami sekarang memiliki peluang lain untuk meraih final Piala FA dan berhasrat untuk tidak tergelincir kali ini,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini