nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raksasa Bavaria Mulai Tertekan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 12 April 2012 14:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 12 48 610370 c5yNhaIz2R.jpg Bayern Munich dibekuk 0-1 oleh Borussia Dortmund (Foto: Daylife)

MUNICH – Kondisi panas dingin tengah melanda Bayern Munich, usai ditekuk 0-1 oleh rival terberat, Borussia Dortmund di laga Bundesliga, dini hari tadi. Bagi Bayern, kekalahan ini membuat keadaan mereka untuk merebut Bundesmeister, memasuki masa genting.

 

Bahkan, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menuturkan kecemasannya yang berbalut kekecewaan, lantaran timnya dianggap tak beruntung. Kalle - sapaan Rummenigge, menghkawatirkan, perjalanan Dortmund di sisa-sisa laga Bundesliga, takkan terkejar lagi.

 

“Kekalahan kami, sebuah ketidakberuntungan yang amat tidak kami perlukan. Saya takut, kami takkan bisa mencegah Borussia Dortmund untuk kembali merebut gelar juara Jerman,” cetus Kalle kepada LIGA total!, Kamis (12/4/2012).

 

Kecewa berat, tentu saja, tapi Die Roten punya jadwal yang tak kalah hebat di depan mereka. Real Madrid akan menjadi musuh berikutnya di arena Liga Champions. Oleh karena itu, Kalle menginstruksikan Bayern untuk sejenak melupakan kekalahan dari Die Schwarzgelben, dan mengalihkan perhatian pada jugador-jugador ibukota Spanyol itu.

 

“Hari ini, kami memang masih berduka, tapi kami juga harus sudah bersiap untuk laga penting lainnya melawan Real Madrid. Kami harus kembali mengumpulkan semangat yang sempat tercerai berai agar bisa menampilkan performa teratas kami,” tuntas eks stürmer (penyerang) Jerman Barat tersebut.

(raw)

Berita Terkait

Bayern Munich 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini