Juve Bantah Manfaatkan Pirlo Bujuk Pemain Milan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 12 April 2012 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 12 47 610275 p2ZeHwbP3A.jpg Clarence Seedorf & Andrea Pirlo (Foto: AP)

TURIN – General Manager Juventus Giuseppe Marotta membantah kabar ketertarikan Bianconeri kepada dua pemain gaek AC Milan, Clarence Seedorf dan Alessandro Nesta.

 

Belakangan rumor yang berkembang mengatakan, gelandang Juventus, Andrea Pirlo dimanfaatkan untuk meyakinkan mantan rekannya di Rossoneri itu untuk pindah ke kota Turin. Pirlo memang diketahui cukup akrab dengan Nesta dan Seedorf.

 

Namun, menurut Marotta, pihaknya tak berniat sedikitpun untuk menyuruh salah satu pemainnya untuk mendekati pemain dari klub lain demi kepentingan klub. Dia memilih untuk menggunakan cara formal, yakni di bursa transfer jika Si Nyonya Tua ingin merekrut pemain.

 

"Nesta dan Seedorf? Tidak benar, tidak ada tentang hal itu. Kami tidak terbiasa untuk mendelegasikan pemain kami untuk bernegosiasi di bursa transfer. Kami bertindak secara langsung dan benar, pertama kami berbicara dengan klub yang bersangkutan terlebih dahulu,” papar Marotta seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (12/4/2012).

 

"Kami memiliki tim yang sangat bagus dan para pemain jauh dari penilaian buruk. Kami sedang membangun masa depan kami saat ini," ujarnya.

 

Kontrak Nesta dan Seedorf bersama Milan memang akan habis pada akhir musim ini, sementara dari manajemen Rossoneri sendiri belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini