Redknapp Bantah Ucapan Di Matteo

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 12 April 2012 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 12 45 610496 n4IFlM2gqx.jpg Harry Redknapp. (Foto: Getty Images)

LONDON – Roberto Di Matteo pernah komplain mengenai jadwal Chelsea di semi final FA Cup. Menurutnya, jadwal sangat ketat itu memberatkan The Blues dan menguntungkan Tottenham Hotspur. Namun hal itu dibantah Harry Redknapp.

 

Ya, Spurs akan bertemu dengan Chelsea pada laga semi final FA Cup di Wembley, hari Minggu besok. Di Matteo merasa kecewa, karena pada Rabunya, The Blues akan berhadapan dengan Barcelona di babak semi final Liga Champions.

 

Di Matteo mengatakan, Federasi Negara lain akan membantu timnya ketika sedang bermain di kompetisi Eropa. Buktinya, La Liga memindahkan jadwal Barcelona yang akan menghadapi Levante pada Sabtu sore waktu setempat.

 

Namun, Redknapp menegaskan pertandingan Minggu besok sama sekali tidak akan menguntungkan klubnya. “Saya merasa jadwal ini sama sekali tidak membuat perbedaan,” kata Redknapp.

 

“Anda masih memiliki waktu istirahat selama satu malam. Ini memang aneh, tapi sekarang yang menentukan adalah pihak TV. Ini semua mengenai uang,” tambahnya sebagaimana diwartakan Goal, Kamis (12/4/2012).

 

Menurut mantan arsitek Portsmouth itu, Chelsea memiliki kesempatan untuk mengistirahatkan sejumlah pemain bintang sebelum menghadapi Barcelona. Redknapp juga menilai Di Matteo masih bisa menurunkan skuad yang tangguh di Wembley.

 

“Chelsea masih memiliki waktu. Mereka memiliki skuad yang sangat tangguh, jadi bisa melakukan rotasi. Mereka adalah tim yang kuat siapapun pemain yang mereka mainkan,” tandas pelatih 65 tahun itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini