nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayern Munich Harus Lakukan Transfer Besar

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 11 April 2012 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 11 48 609617 uJhH7YhXIz.jpg Bastian Schweinsteiger (foto:Getty Images)

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger menyambut baik keputusan timnya untuk melakukan transfer besar-besaran pada jendela transfer musim panas mendatang. Kebijakan ini baik untuk membuat The Bavarians lebih kompetitif di musim depan.

 

Bayern kemungkinan bakal kembali ke Liga Champions musim depan, mengingat pada klasemen sementara saat ini mereka menduduki posisi kedua. Bersaing ketat dengan Borussia Dortmund yang hanya berjarak tiga poin saja.

 

Belum lagi di kancah Liga Champions, FC Hollywood bermain apik dengan lolos ke semi final Liga Champions musim ini. Mereka juga berpeluang ke final yang bakal dihelat di markas mereka, Allianz Arena. Itu bakal menjadi final idaman bagi Bayern.

 

Untuk urusan transfer, memang saat ini Bayern telah mengamankan servis Mario Gomez. Mesin gol Bayern ini baru saja memperpanjang kontraknya bersama The Bavarians. Sementara menyusul pula Arjen Robben yang bakal menandatangani kontrak barunya. Bayern juga dikabarkan akan memboyong Xherdan Shaqiri dari FC Basel.

 

“(Pelatih Jupp) Heynckes telah benar mengatakan bahwa setiap musim anda harus membuat dua transfer hebat,” ungkap Schweinsteiger, seperti dilansir Insidefutbol, Rabu (11/4/2012).

 

“Jika anda melihat tim lain, anda bisa melihat bahwa mereka telah menyiapkan semuanya untuk lebih dalam lagi,” pungkasnya.

(fir)

Berita Terkait

Bayern Munich 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini