Duo Milan Berebut Sandro

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 11 April 2012 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 11 47 609462 BQdRmV4C0a.jpg Sandro Raniere (foto: Getty Images)

MILAN – Gelandang Tottenham Hotspur, Sandro pada jendela musim panas mendatang bakal menjadi pemain incaran oleh dua klub asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan. Sandro bahkan siap memaksa pertarungan derby Milan di bursa transfer akhir musim.

 

Seperti dilansir Tutto Mercato, Rabu (11/4/2012), pemain yang bernama lengkap, Sandro Raniere Guimaraes Cordeiro merupakan salah satu pemain andalan Spurs yang mengangkat tim ini hingga berada di posisi empat besar Premier League.

 

Pasalnya, Sandro menjadi pemain yang paling diburu oleh Rossoneri dalam beberapa waktu belakangan ini. Bak gayung bersambut, sang agen pernah menegaskan bahwa kliennya tersebut tertarik untuk bermain dengan salah satu klub top Italia tersebut.

 

Sandro sendiri saat ini masih memiliki kontrak dengan Spurs hingga 2016, dia direkrut Spurs dari Internacional dengan biaya 14 juta euro. Pelatih Harry Redknapp terkesan dengan Sandro pasca permainan apiknya di Piala Dunia 2010 silam.

 

Kini kubu Spurs dikabarkan bakal menjual pemain 23 tahun itu dengan harga 10 juta euro. Apakah Milan dan Inter mau menebus Sandro dengan biaya yang telah diajukan kubu White Hart Lane.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini