King: Enggak Ada Krisis di Spurs

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 11 April 2012 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 11 45 609869 e0smzKclIr.jpg Ledley King (foto: Getty Images)

LONDON – Kapten Tottenham Hotspur, Ledley King menegaskan bahwa tidak ada krisis yang dihadapi Spurs. Hasil itu tak lepas dari hasil-hasil negatif yang dialami anak-anak asuhan Harry Redknapp tersebut.

 

Dua pertandingan terakhir, Spurs mengalami kemunduran. Ditahan imbang tanpa gol oleh Sunderland di Stadium of Light. Dan, yang paling hangat, Spurs dipermalukan oleh Norwich City 1-2 di markas kebanggaan mereka, White Hart Lane.

 

Kini jelang laga semi final FA Cup, hasil itu menjadi gangguan tersendiri. Pasalnya, mereka bukan sekedar menjalani laga semi final semata, tetapi gengsi juga bakal mereka hadapi, sebab penantang mereka adalah rival sekotanya, Chelsea.

 

“Tidak ada krisis apapun. Kami memiliki pemain-pemain top di sini. Kami kalah lawan Norwich, tapi kami punya pertandingan besar lainnya pada Minggu nanti,” ungkap King, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (11/4/2012).

 

Skipper Spurs ini justru sangat yakin bahwa bermain di partai besar seperti ini, para pemain bakal percaya diri untuk bisa mengalahkan Chelsea. King berharap, para pemain senior, seperti dirinya, maupun Jermain Defoe bisa memimpin tim ini untuk mengangkat mental para pemain muda.

 

“Berharap kepada para pemain senior untuk memimpin dalam mengangkat semangat mereka (junior). Kami harus berbicara tentang ini, itu akan menjadi lebih baik. Kami harus berpegangan bersama dan tetap bekerja keras,” tandasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini