Wenger Temukan Pengganti Fabregas

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 11 April 2012 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 11 45 609809 BYFpXSNg9L.jpg Francesc Fabregas. (Foto: Daylife)

LONDON – Arsene Wenger sepertinya telah lelah menunggu gelar yang tak kunjung tiba. Pada bursa transfer nanti dikabarkan Wenger akan melakukan pembelian sedikit lebih besar dari musim-musim sebelumnya.

 

Beberapa pemain muda masuk dalam daftar buruannya musim ini. Pemain yang sudah pasti akan berlabuh di Emirates adalah Clint Dempsey dan Lukas Podolski. Maka musim depan Arsenal akan menamakan skuadnya dengan ‘sang pemenang’.

 

Namun, kabar transfer yang benar-benar akan menghangatkan hati Gooners adalah bahwa Wenger mungkin telah menemukan pengganti Cesc Fabregas. Kapten Arsenal itu meninggalkan lubang besar ketika dirinya pergi ke Barcelona. Namun, Wenger memiliki Hernanes gelandang asal Brasil sebagai jawaban atas kepergian Fabregas.

 

Menurut Daily Mail, Rabu (11/4/2012) Lazio dikabarkan siap untuk melepas Hernanes pada bursa transfer nanti. Pihak Lazio mematok Hernanes sebesar 16 juta pounds atau sekira Rp234 miliar.

 

Hernanes bergabung dengan Lazio dari Sao Paulo pada musim panas 2010 lalu dengan banderol 11,2 juta pounds atau sekitar Rp163 miliar. Selama bergabung dengan Lazio Hernanes telah membukukan delapan gol dalam 29 penampilannya di Seri A musim ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini