nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen: Ronaldo Nyaris ke Arsenal

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 11 April 2012 03:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 11 45 609194 xKV1lm8hzM.jpg Cristiano Ronaldo hampir ke The Gunners/Reuters

LONDON – Arsenal hampir saja meminang Cristiano Ronaldo sembilan tahun lalu saat CR7 masih berkostum Sporting Lisbon. Namun, akibat terlalu lama mengambil keputusan untuk meminang Ronaldo atau tidak, Arsenal terpaksa merelakan CR7 berlabuh ke Manchester United.

 

Ronaldo yang menghabiskan enam tahun di Old Trafford sebelum bergabung ke Real Madrid dengan megatransfer 80 juta pounds, telah berada dalam radar Arsenal jauh sebelum United memboyongnya pada 2003, demikian pengakuan Jorge Mendes.

 

Namun, The Gunners terlampau lambat mengambil keputusan untuk merekrut sang pemain sayap, sehingga membiarkan Sir Alex Ferguson menyusup masuk dalam perburuan dan langsung membelinya setelah United melakoni laga persahabatan melawan Sporting.

 

“Saya ingat apa yang terjadi kepada Ronaldo saat di Arsenal. Mereka mengamatinya sembilan atau 10 kali dan ketika semuanya akan diputuskan, lalu Manchester United bermain dalam pembukaan Stadion Alvalade dan pemain-pemain mereka mendorong Ferguson untuk membelinya,” kata Mendes seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (11/4/2012).

 

“Nani juga dipantau Tottenham Hotspurs dan Arsenal, tapi seperti yang saya bilang siapa yang tertidur dalam bisnis akan kalah,” ujar Mendes.

(auz)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini